Advertisements
abd karim aljufrie

Awas Kejutan di Awal Tahun, Nelson Bilang PPP Harus Solid

Image
Nelson Pomalingo

GORONTALO (RAGORO) – Awas kase kuat jantung, karena dalam waktu dekat ini ada kejutan luar biasa. Setelah Muhammad Mardiono naik tahta sebagai Ketua Umum, PPP akan ada perubahan-perubahan di berbagai daerah termasuk Gorontalo.

Sayup-sayup terdengar akan ada kejutan-kejutan hebat dalam waktu dekat ini. Sebenarnya kejutan-kejutan itu sudah menjadi rahasia umum, tetapi dalam politik memang tak ada yang tak mungkin dan juga tak ada yang pasti, nanti kalau sudah dilantik, itu baru pasti.

Makanya kejutan apa yang bakal terjadi minggu-minggu ini, belum ada yang mau membeberkannya secara terbuka. “kita tunggu saja hasilnya, sebab keputusan-keputusan politik bisa batal di menit-menit terakhir,” kata sebuah sumber.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Nelson Pomalingo tak mau berkomentar banyak soal itu. Dia hanya mengatakan apapun perintah DPP maka dia akan melaksanakannya.

Hanya saja Nelson mengingatkan, apapun kejutan dimaksud, hendaknya tidak melemahkan tim Pileg. Ingat, PPP harus bisa menjemput kemenangan, di Dekot harus banyak kursi, demikian pula dengan Dekab dan Deprov, dan PPP Gorontalo harus mampu menyumbang satu kursi di DPR RI. (LaAwal-46)

Tinggalkan Komentar

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Scroll to Top