Advertisements
abd karim aljufrie

Buka RAPIMCAB IMM Kab. Gorontalo, Zubair Pomalingo Harap Program IMM Dapat Menunjang Pembangunan Daerah

Image

RGOL.ID – Rapat Kerja Pimpinan Cabang secara resmi dibuka Bupati Gorontalo yang diwakili oleh Kepala BPKD Kab. Gorontalo, Zubair Pomalingo, M.Pd. acara yang dilaksanakan pada 25 Januari 2023 tersebut dijadwalkan akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Gorontalo, Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo, M.Pd.

Zubair Pomalingo dalam sambutannya menyampaikan salam hangat dan salam hormat dari Bupati Gorontalo yang berhalangan hadir saat itu juga karena memiliki agenda yang tidak kalah pentingnya.

“Pak Bupati itu jujur jam sepuluh, setengah sepuluh itu zoom meeting Bersama Kapolres, Kejari yang langsung dari Mendagri sehubungan dengan acara Inspektorat Daerah dalam rangka realisasi, implementasi daripada Forkopimnas dua minggu kemarin.” ungkapnya.

Dirinya berharap dengan ketidakhadiran Bupati Gorontalo tidak mengurangi hikmatnya agenda pelantikan pembukaan rapat kerja cabang.

“Pertama, kami atas nama pemerintah daerah siap mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan teman-teman, adik-adik Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Gorontalo.” ujar mantan Kadis Dikbud Kabupaten Gorontalo tersebut.

Dirinya juga turut memberikan selamat atas pelantikan Pimpinan Cabang dan Pimpinan Komisariat di lingkungan Universitas Muhammadiyah Gorontalo. Terlebih dalam rapat kerja nanti dirinya berharap agar mampu menciptakan program-program yang dapat menunjang pembangunan daerah.

“Semoga akan menciptakan atau menelurkan program-program yang dapat menunjang terutama percepatan pembangunan di daerah Kabupaten Gorontalo. Sehingga dalam hal ini KNPI, organisai-organisasi pemuda khususnya IMM akan dapat memberikan sumbangsih dalam proses pembangunan di daerah.” tambahnya.(Hms)

Tinggalkan Komentar

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Scroll to Top