Advertisements
abd karim aljufrie

Calon Anggota PPS Kota Gorontalo Ikut Ujian Cat, Bukti Transparansi KPU Kota dalam Proses Seleksi

Image

Reporter : Hadi

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Sebanyak 290 calon Anggota Panitia Pemungutan Suara terdiri 132 laki dan 158 perempuan se Kota Gorontalo mengikuti ujian tertulis dengan sistem Cat Rabu (15/5/2024 hari ini red).

Kegiatan ini akan diselengarakan KPU Kota Gorontalo di sekolah SMK 3 Negeri Kota Gorontalo. Anggota komisioner divisi sosialisasi Sultan Banyo mengatakan peserta harus mengikuti ujian tertulis tepat Pukul 08.00 Wita di SMK Negeri 3 Gorontalo.

“Diharapkan peserta yang mengikuti seleksi tes tertulis agar tepat waktu hadir di lokasi pelaksanaan tes tertulis, agar proses pelaksanaan seleksi tidak terhambat dengan adanya keterlambatan peserta yang hadir” imbuh Sultan.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa 290 peserta ujian ini merupakan peserta yang telah lulus dalam tahapan seleksi berkas seleksi administrasi PPS, yang dilaksanakan KPU Kota Gorontalo belum lama ini.” Ujian tertulis Kata Sultan Banyo menggunakan metode

Dirinya pun menambahkan, sesuai Keputusan KPU Nomor 476 Tahun 2024, KPU memberi kesempatan kepada masyarakat untuk memberi tanggapan dan masukan masyarakat terhadap calon Anggota PPS setelah diumumkannya hasil seleksi tes tertulis mulai tanggal 13-20 Mei 2024. “Tanggapan dan masukan masyarakat dapat disampaikan ke Helpdesk KPU Kota Gorontalo dengan melampirkan fotocopy KTP pemberi tanggapan dan masukan”, tutupnya.

CAT akan ditempelkan di lokasi ujian setelah proses ujian selesai, hal ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh peserta dan bentuk transparansi terhadap pelaksanaan seleksi Calon Anggota PPS.” Pungkas Sultan Banyo.

Tinggalkan Komentar

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Scroll to Top