Advertisements
abd karim aljufrie

Fadel Gusnar Nelson Gagas Koalisi Pemerintahan

Image

Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Koalisi pemerintahan Gorontalo mulai terbangun, sejumlah tokoh sudah diundang dalam acara rapat besok malam untuk membicarakan gagasan itu . Sepertinya konsep ini sangat serius. Sebab kata Fadel akan hadir Gusnar Ismail, Nelson Pomalingo, Marten Taha dan sejumlah tokoh lainnya.

Menurut Fadel, koalisi pemerintahan itu akan dibangun mulai dari Gubernur, Bupati sampai Wikota sudah ditemukan orang orangnya.

Untuk Pilgub ada Nelson Pomalingo – Marten Taha, lewat PPP Demokrat dan PAN, Sementara untuk Pilwako Edward Wolog dan Erwin Ismail juga lewat PPP Demokrat, demikian pula di Bonbol, ada Ishak Ntoma dengan kader PPP atau Demokrat.

Sedangkan di Boalemo ada Roem Pagau dengan Hardi Mopangga. Sementara di Kabgor, belum bisa disebut pasangannya, yang jelas dari PPP ada beberapa nama, antara lain Usman Razak, Roni Sampir dan Awaludin Pauweni, sedangkan di Demokrat ada Arifin Jakani, dan dari PAN ada Anas Yusuf.

Sementara untuk Gorut , Fadel akan bicara dengan El Nino untuk menampilkan kader Gerindra, seperti diketahui di Gorut ada satu nama yang disebut sebut akan maju di Pilbup, dia adalah dr. Rizal Al Idrus yang akan dipasangkan dengan Sukrie Botutihe . Sementara untuk Pohuwato, kata Fadel tetap Saipul Mbuinga.

Tinggalkan Komentar

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Scroll to Top