Advertisements
abd karim aljufrie

Gempa Turki Dan Suriah Tewaskan 4.365 Jiwa, Arifin Turut Berduka Cita

Image

RGOL.ID GORONTALO – Gempa magnitudo berkekuatan 7.8 yang terjadi di Turki hingga berdampak ke Suriah telah menewaskan ribuan orang dan menghancurkan segala fasilitas yang ada.
Dari data laporan yang diterima melalui media Ketua Fraksi PPP Dekot (Partai Persatuan Pembangunan) menyampaikan ada sedikitnya 2.921 korban tewas tercatat di wilayah Turki dan sekitar 1.444 di Suriah.


Membuat Arifin Miolo turut berduka cita yang sangat mendalam atas bencana gempa yang dialami sodara Indonesia tersebut.

“Pray For Turki Suriah, Saya Arifin Miolo atas nama DPRD Kota Gorontalo, Partai PPP, dan pribadi, saya sampaikan duka cita mendalam atas bencana gempa bumi di Turki dan Suriah, Insha Allah semua korban yang meninggal mati syahid”, Doa Arifin.

Aleg komisi A DPRD Kota Gorontalo ini menyampaikan Turki dan Suriah merupakan Sodara seiman Indonesia sehingga bencana yang dialami Turki dan Suriah sangat membuat Warga Indonesia khususnya Kota Gorontalo sangat terpukul.

“Turki Dan Suriah itu merupakan saudara seiman Indonesia, apapun yang mereka alami pasti akan dirasakan oleh masyarakat Indonesia khususnya umat islam”, Ungkapnya

Sehingga Politisi PPP (Partai Persatuan Pembangunan) ini menghimbau Pemerintah Indonesia, Provinsi dan Kota Gorontalo untuk membantu masyarakat Turki dan Suriah.

“Saat ini masyarakat Turki dan Suriah sangat memerlukan bantuan kita, olehnya mari membantu saudara saudara kita disana, baik dengan donasi, doa dan juga relawan”, Ajak Arifin

Terakhir Aleg dari Dapil Kota Barat dan Dungingi ini mewanti wanti kepada para penggalang dana untuk tidak menjadikan bencana ini sebagai momen meraup keuntungan.

“Jangan pernah mengambil keuntungan dari kesusahan dan penderitaan orang lain, benar-benar lah melakukan kebaikan jadi kan bencana ini sebagai momen menambah pahala, apa lagi sebentar lagi kita akan memasuki Bulan suci Ramadhan”,Pungkasnya

Tinggalkan Komentar

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Scroll to Top