Advertisements
abd karim aljufrie

Gusnar Ingin Bawa Provinsi Gorontalo Keluar Dari Zona Kemiskinan

Image
Foto : Secara virtual Gusnar Ismail serahkan Pendaftaran.

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (GORONTALO) – Provinsi Gorontalo masuk dalam daftar 5 provinsi termiskin di Indonesia, fakta ini membuat Dr. Ir. H. Gusnar Ismail M.M sangat bersedih, berangkat dari sini lah, mantan Gubernur Gorontalo ini mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon Gubernur Provinsi Gorontalo November mendatang. Dirinya yakin ketika masyarakat memberikannya mandat menjadi Gubernur, Provinsi Gorontalo akan keluar dari zona merah. Caranya dengan memanfaatkan seluruh potensi yang ada, baik pertambangan, perikanan, pertanian dan pendidikan, laut udara dan darat.

“Kita sangat kaya hanya saja belum dikelola secara profesional, begitu SDM kita sangat berkompeten, ketika kedua dasar ini disatu padukan, yakin dan percaya kita bisa mengeluarkan Provinsi Gorontalo dari Provinsi termiskin”,Kata GI ketika melakukan pidato pendaftaran secara virtual, Selasa, (14/05 /2024).

Sehinga tenaga profesional dibidang sosial budaya dan politik politik lembaga dalam negeri Lemhanas RI sangat berharap Partai Demokrat Provinsi Gorontalo memberikannya rekomendasi sebagai calon Gubernur Provinsi Gorontalo tahun 2024 – 2029.

“Saya berharap Partai Demokrat Provinsi Gorontalo bisa bersama sama dengan saya mengeluarkan Daerah kita tercinta dari zona miskin di Indonesia”, Tandasnya

Foto : Perwakilan Gusnar Ismail saat menyerahkan formulir pendaftaran

Ditempat yang sama Ketua Satgas Pilkada Partai Demokrat Provinsi Gorontalo Amir Habuke menyampaikan Partai Demokrat memiliki mekanisme penjaringan yang sangat profesional dan independen, semua kebijakan dan keputusan berada ditangan DPP Partai Demokrat.

“Kami di sini hanya mengurus administrasi, kami tidak memiliki wewenang untuk menentukan keputusan, karena keputusan ada di pusat, olehnya saya berharap pak Doktor menjalin komunikasi intens dengan DPP dan juga DPD”, Tandasnya

Bakal Calon Gubernur Provinsi Gorontalo Gusnar Ismail menyerahkan pendaftaran secara virtual dan menjadi Bakal Calon terakhir yang mendaftarkan diri lewat Demokrat.






Tinggalkan Komentar

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Syarief Hanya Rehat Sejenak
Syarief Hanya Rehat Sejenak
Mei 10, 20233 min baca
HSK Anak Muda Siap Pimpin…
HSK Anak Muda Siap Pimpin…
Apr 13, 20242 min baca
Scroll to Top