Advertisements
abd karim aljufrie

HMJ Ilmu Keperawatan UMGO Punya Nahkoda Baru

Image

KAMPUS (RGOL.ID) – Rivanda Baroqah Butang dan Jessica Naurah Ibrahim terpilih sebagai nahkoda baru sebagai ketua umum dan wakil ketua umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Keperawatan (IK) Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) periode 2023 – 2024.

“Pertama-tama kami ingin mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan penuh yang sudah diberikan kepada kami, banyak harapan yang sudah kami bangun untuk mambawa hmj ik umgo mampu mengepakkan sayap lebih tinggi, kedepan besar harapan agar para senior terus membimbing dan mengarahkan kami”, Senin (07/03/2023).

Lanjut Rivanda adapun visi misi MHJ IK 2023 – 2024.
VISI : Mewujudkan HMJ IK Umgo sebagai wadah mahasiswa jurusan keperawatan yang kreatif, kolaboratif dan solutif
MISI

  1. Menjadikan Hmj sebagai wadah penyaluran aspirasi serta pengembangan kreatifitas mahasiswa jurusan ilmu keperawatan untuk menjaga eksistensi yang mampu unggul secara akademik dan non akademik
  2. Mengoptimalisasi tata kelola dan sumber daya manusia HMJ ik umgo secara kolaboratif.
  3. Memaksimalkan kontribusi HMJ ik umgo dalam lingkup internal maupun eksternal baik dari tingkat program studi,fakultas,dan universitas
  4. Memupuk rasa persaudaraan serta kekeluargaan seluruh pengurus dan anggota hmj ik umgo agar tercipta rasa saling memiliki yang kuat.

Sementara itu Muhaimin Fajar Pasi selaku ketua Komisi Pemilihan Raya Jurusan (KPRJ) menyampaikan mekanisme pemilihan sudah diatur oleh KPRJ pada sidang pleno 2 yaitu menyusun dan menetapkan mekanisme pemilihan raya jurusan ilmu keperawatan UMGO tahun 2023 yang berpedoman pada AD/ ART Fikes yang telah disahkan dan ditetapkan dalam mubes VIII.

“Perlu diketahui Pada tanggal 7 Maret 2023 pukul 13.33 wita di Gedung baru Fakultas Ilmu Kesehatan telah resmi ditetapkan secara Aklamasi Rivanda Baroqah Butang dan Jessica Naurah Ibrahim sebagai ketua umum dan wakil ketua umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Keperawatan 2023- 2024, jelas Muhaimin Fajar Pasi .

Tinggalkan Komentar

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Scroll to Top