Advertisements
abd karim aljufrie

Ingin Pilkada Yang Berkualitas, KPU Kota Gorontalo Gelar Wawancara PPK

Image

Reporter : Jazzday 

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo menggelar seleksi wawancara calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, yang berlokasi di Grand Q Hotel pada Sabtu, (11/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, ketua KPU Kota Gorontalo, Fadly Thaib menyampaikan kegiatan ini adalah lanjutan dari seleksi Penerimaaan Calon Anggota PPK, yang menjadi bagian rangkaian dari tahapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Gorontalo 2024.

“Seleksi ini akan berlangsung selama dua hari, dimana hari pertama seleksi dilaksanakan untuk calon Anggota PPK dari lima kecamatan yang ada di kota Gorontalo, kemudian dilanjutkan dengan Kecamatan lainnya”, ujar Ketua KPU, Fadly Thaib saat memberikan sambutan.

Pelaksanaan kegiatan ini tentunya diharapkan mampu menghasilkan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Yang berkualitas serta dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

“Semoga seleksi ini dapat menghasilkan Anggota PPK yang berkualitas, yang nantinya akan menjadi perpanjangan tangan KPU Kota Gorontalo dalam pelaksanaan pilkada di Kota Gorontalo tahun 2024”, tegas Fadly.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bawaslu dan serta Komisioner KPU Provinsi Gorontalo, Opan Hamzah, yang juga turut serta dalam pelaksanaan monitoring dan supervisi pelaksanaan seleksi guna memastikan kelancaran kegiatan

Tinggalkan Komentar

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Marten : Saya Bukan Penghianat
Marten : Saya Bukan Penghianat
Des 7, 20182 min baca
Bantu Korban Gempa di Lombok,…
Bantu Korban Gempa di Lombok,…
Agu 14, 20182 min baca
BPJS dan RS Susahkan Masyarakat
BPJS dan RS Susahkan Masyarakat
Agu 24, 20162 min baca
Scroll to Top