Advertisements
abd karim aljufrie

Kapolres Bone Bolango Pimpin Apel Perdana

Image

RGOL.ID, GORONTALO – Personil Polres Bone Bolango melaksanakan kegiatan rutin apel pagi perdana pasca dilantik sebagai Kapolres.

Kegiatan apel ini bertujuan untuk melaksanakan pengecekan personil, serta sebagai sarana penyampaian informasi, arahan dan kebijakan dari pimpinan kepada bawahan guna tercapainya pelaksanaan tugas yang maksimal.

Kapolres Bone Bolango, Muhammad Alli memperkenalkan diri, baik riwayat jabatan serta tempat penugasannya sebagai anggota Brimob Polri.

Selanjutnya disampaikan arahan tentang pelaksanaan tugas bagi seluruh anggota. Satu hal yang diingatkan Kapolres kepada rekan-rekan personil, agar dalam pelaksanaan tugas dapat dikerjakan dengan baik, selalu bersikap jujur serta tidak berbohong.

“saya berharap agar anggota mengerti dan memahami serta menjabarkannya dalam pelaksanaan tugas,“ ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres berharap agar dalam pelaksanan tugas dapat dikerjakan dengan baik sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bone Bolango dapat berjalan dengan baik.

“saya mohon restu dan kerjasama kepada rekan-rekan semuanya, dan marilah kita bekerja dengan baik, sehingga pelaksanaan tugas di Kabupaten Bone Bolango dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tutur Pamen lulusan Akpol 2004 itu. (LaAwal-46)

Tinggalkan Komentar

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Scroll to Top