Advertisements
abd karim aljufrie

Legislatif Sulut Go Expo 2024 Begitu Meriah. Fikram : Kami disambut Baik dan Hangat

Image

Reporter : Jazzday 

RGOL.ID (DEPROV) – Masyarakat Provinsi Sulut memadati Festival Legislatif Sulut Go Expo 2024 yang digelar di Tondano, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Rabu, (24 /04 /2024).

Pada kesempatan itu Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Fikram Salilama sangat takjub akan meriahnya gelaran Legislatif Sulut Go Expo 2024 yang di ikuti 5 Kabupaten /Kota Sulut dan 3 Kabupaten /Kota Provinsi Gorontalo.

“Acaranya sangat bagus dan meriah ya, baru juga kami disambut dengan baik dan hangat, belum lagi Stand Bot para Kontestan yang dibangun begitu ciamik dan modern, sehinga Legislatif kali ini menjadi magnet daya tarik tersendiri bagi masyarakat Sulut dan Gorontalo”, Kata Fikram.

Ditanya mengenai persiapan dalam lomba Catur, Politisi Golkar tersebut menyampaikan dirinya telah berlatih dengan intens untuk menghadapi acara tersebut, yang kata Fikram dirinya optimis bisa mempersembahkan Piala Catur bagi DPRD Provinsi Gorontalo.

“Saya sudah menyiapkan diri dengan berlatih dengan giat, jadi Insha Allah saya bisa mempersembahkan juara Catur bagi DPRD Provinsi Gorontalo”, Tandasnya

Perlu diketahui legislatif Sulutgo Expo 2024 tahun 2024 diikuti 6 DPRD yakni DPRD Minahasa, Manado, Bolmong, Provinsi Gorontalo, Talaud dan Kotamobagu.

Adapun lomba yang digelar yakni Catur, line dance, Idol, Pidato dan Stand, mister dan miss madam legislatif.

Tinggalkan Komentar

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Scroll to Top