Advertisements
abd karim aljufrie

Marten Dipertemukan dengan AHY di Bandara Jalaludin Gorontalo

Image
Foto : Marten Taha bersama Ketum Demokrat AHY.

Reporter : RAGORO 

RGOL.ID (GORONTALO) – Ini bukan faktor kebetulan, boleh jadi ini jalan jalan ruhan, betapa tidak, Marten Taha bisa ketemu Ketua Umum Demokrat, AHY di Bandara Jalaludin Gorontalo. Marten Taha yang akan ke Jakarta, sementara AHY mau ke Bolmong.

Tentu saja kesempatan itu tidak disia siakan Marten Taha untuk berbincang sepatah dua patah dengan Pemilik Partai Demokrat itu.

Apalagi Marten pada hari Sabtu sudah mendaftar di Partai Demokrat, setidaknya ini yang dijadikan kata pembuka pertemuannya dengan AHY yang kini menjabat sebagai Menteri Agraria.

Pertemuan singkat kemarin itu sepertinya sangat nyambung, apalagi ketika Marten mengungkapkan kalu selama ini dia punya hubungan yang sangat bagus dengan Partai Demokrat, karena selama dua priode menjadi Walikota dia berkoalisi dengan Demokrat.

Marten kemudian mengutip beberapa kalimat yang diucapkan AYH yang disampaikan pada pertemuan itu, pertama AHY sudah berpengalaman berkali dengan Golkar, dan yang kedua kata AHY kalau ada pejuang saling memahami untuk berkoalisi, maka itu patut untuk diwujudkan, tetapi kata AYH lagi, tentu harus dikaji lagi di internal partai, karena itu hal ini harus dibicarakan lebih lanjut lagi.

Intinya kata Marten lagi, pertemuan tadi itu adalah awal yang baik, pembicaraan sangat cair, karena itu Marten mengatakan dia akan menindaklanjuti pembucaraan untuk berkoalisi di Pilgub.

Seperti diketahui sekarang ini Marten Taha mulai mempersiapkan landasan pacu untuk terbang ke puncak Botu. Lobi lobi di beberapa partai untuk berkoalisi sudah dilakukan Marten.

Tinggalkan Komentar

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Scroll to Top