Advertisements
abd karim aljufrie

Masyarakat Kota Tengah Doakan Rivai Kembali ke Dekot

Image

RGOL.ID DEKOT – Rivai Bukusu memang sangat merakyat itu lah mengapa dirinya sangat dicintai oleh warganya khususnya masyarakat Kota Tengah.

Apa lagi menjelang Bulan Suci Ramadhan Wakil Ketua l DPRD Kota Gorontalo berbagi seribu paket sembako, dan ini lah alasannya mengapa masyarakat sangat mencintai dia.

Salah satu warga menyampaikan bahwa Ketua DPC PPP(Partai Persatuan Pembangunan) Kota Gorontalo tersebut sebelum menjabat jadi Anggota Legislatif sudah sering berbagi rezeki kepada masyarakat.

“Pak Ayi sudah sering membantu kami disini, dan Alhamdulillah hari ini kami bisa mendapatkan sembako lagi, dan Alhamdulillah ini bisa mengisi keperluan kami dalam melaksanakan sahur pertama untuk menjalankan ibadah puasa”, Ungkap Warga

Rivai diserbu warganya

Pada kesempatan itu Aleg tiga periode itu menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada dirinya sehingga warga juga bisa merasakan nikmat yang Allah titipkan kepadanya.

“saya yakin rezeki yang Allah berikan kepada saya disitu juga ada rezeki buat mereka yang Allah titipkan kepada saya, dan di momen Ramadhan ini kita harus lebih sering berbagi kepada mereka mereka yang membutuhkan, Insya Allah berkah”, Harap Ayi

Ayi sambut warganya

Terakhir Aleg Siputeng ini mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H 2023 semoga ramadhan tahun ini Allah beri kelancaran dan kesehatan walafiyat.

“semoga ramadhan tahun ini kita lebih fokus lg dalam beribadah, beramal, agar Allah senantiasa menambahkan ketaqwaan dan keimanan kita”, Pungkasnya

Suasana kediaman Wakil Ketua l DPRD Kota Gorontalo Rivay Bukusu

Ada yang menarik pada acara tersebut yakni masyarakat Siputeng mendoakan Rivai untuk bisa menang di Pileg 2024 nanti.

Lalu apa komentar Rivai Bukusu soal keinginan masyarakat untuk dirinya kembali menjabat sebagai Aleg DPRD Kota Gorontalo di tahun 2024 nanti? Ayi mengatakan jika itu yang diinginkan masyarakat, dirinya siap untuk maju lagi.

Perlu diketahui acara berbagi tersebut dirangkaikan dengan temu kangen bersama sahabat dan kerabat Rivay Bukusu.

Tinggalkan Komentar

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Scroll to Top