Advertisements
abd karim aljufrie

MPW Pemuda Pancasila dan DPW Srikandi Pemuda Pancasila Siap Awasi dan Sukseskan Pilkada Gorontalo Tahun 2024

Image
Oplus_2

RGOL.ID, GORONTALO – Pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo bersama dengan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo siap mengawasi dan mensukseskan jalannya pesta demokrasi Pilkada yang damai di Provinsi Gorontalo.

Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo, Afandy Laya bersama pengurus lainnya, dan Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila, Rakhmatiyah Deu, di hungrypedia resto, Kota Gorontalo.

Menurut Afandy, langkah awal yang dilakukan Pemuda Pancasila untuk mensukseskan Pilkada serentak di Provinsi Gorontalo, yakni membangun kerjasama dengan Pemprov Gorontalo.

“untuk kerjasama ini kami sudah komunikasi dengan Penjagub, insyaaAllah akan ditindaklanjuti dengan penandatanganan MoU,” ungkapnya.

Oplus_2

Untuk proses pengawalan Pilkada nanti, Pemuda Pancasila akan bergerak melakukan pengawasan pada semua tahapan, hingga terpilihnya kepala daerah dan wakil kepala daerah di Gorontalo.

Selain itu kata Afandy, pihaknya juga akan menerjunkan ribuan anggota Pemuda Pancasila di seluruh wilayah Kabupaten/Kota di Provinsi Gorontalo, untuk melakukan edukasi kepada masyarakat menjadi pemilih cerdas.

Afandi juga mengerahkan anggota Pemuda Pancasila untuk melakukan counter counter atas isu hoax yang bisa mengganggu jalannya Pilkada di Gorontalo.

“saya mengajak seluruh kader Pemuda Pancasila untuk lebih pro aktif mengawal, mengawasi dan mensukseskan Pilkada di Gorontalo,” tegas Afandy Laya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila, Rakhmatiyah Deu. Tokoh perempuan yang baru saja terpilih jadi anggota DPRD Bone Bolango ini akan mengerahkan anggotanya untuk mengawal dan mengawasi seluruh tahapan Pilkada di Gorontalo.

“pada intinya, Srikandi Pemuda Pancasila siap mengawal, mengawasi dan mensukseskan Pilkada serentak di Provinsi Gorontalo,” tutur Rakhmatiyah Deu. (tim/rgol)

Tinggalkan Komentar

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Scroll to Top