Advertisements
abd karim aljufrie

Nobar Timnas U-23, RD Teriak Teriak Bersama Warga

Image
Foto : Suasana Nobar Piala Asia U-23 Antara Indonesia vs Irak.

iReporter : Jazzday 

RGOL.ID (Bone Bolango) – Kegagalan Indonesia masuk Final tak membuat semangat Pimpinan PT. Azwa Utama luntur, dirinya tetap semangat mendukung Timnas Indonesia dengan kembali menggelar Nobar untuk kedua kalinya.

Bertempat di lapangan komando Kabila Kabupaten Bone Bolango, Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo itu menggelar Nobar Piala Asia U-23 Antara Indonesia vs Irak yang dipadati masyarakat. Kamis, (02/05/2024).

Srikandi Nasdem itu juga memanjakan penonton dengan menyajikan milu siram, tahu, bakwan, kopi dan juga rokok, bahkan lebih menariknya lagi ada hadiah door prize, membuat acara semakin meriah dan seru.

Foto : Rakhmatiyah Deu saat memberikan hadiah door prize.

Bersama Bupati Bone Bolango Merlan Uloli, terlihat Rakhmatiyah Deu SH,. begitu tegang dengan jalannya pertandingan, bahkan sesekali RD berdiri dan teriak ketika Timnas Indonesia menciptakan peluang peluang gol dan juga ketika diserang, namun dirinya tetap menikmati jalannya pertandingan,terlihat RD benar-benar membaur dengan masyarakat tanpa ada spasipun.

Sayang demi sayang Timnas Indonesia pada malam itu kembali mengalami kekalahan sehingga hanya menempati peringkat ke-4 Piala Asia dan terhambat mengikuti Olimpiade di Prancis.

“Lagi lagi kita kecewa malam ini, tapi karena masih ada peluang untuk Timnas lolos ke Olimpiade Prancis, Insha Allah kita akan gelar Nobar lagi untuk mendukung Timnas agar lolos ke Olimpiade, gasspoll terus sampai indonesia menang”, Tandasnya

Tinggalkan Komentar

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Scroll to Top