Advertisements
abd karim aljufrie

Produser Film Terkenal Noval Hasan Resmi Mendaftar sebagai Calon Wakil Walikota di Pilkada 2024 Gorontalo

Image
Foto : Momen Rizal Hasan menyerahkan berkas maju Pilwako. (Dok/Istimewa)

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (GORONTALO) – Noval Hasan, seorang produser film Keke dan Uti yang dikenal di Gorontalo, mengambil langkah mendaftarkan diri sebagai calon wakil walikota dalam Pemilihan Wali Kota Gorontalo 2024.

Ini setelah Noval mendaftar di DPD Partai Nasdem Kota Gorontalo pada penjaringan bakal calon wali kota dan wakil walikota, yang berlangsung di kantor DPD Nasdem pada Jumat, 26 April 2024.

Kehadiran Noval Hasan bersama keluarganya disambut hangat oleh Ketua Tim Penjaringan DPD Nasdem Kota Gorontalo, Hais Karel Nusi. Sementara dalam rombongan tersebut, juga terdapat bakal calon wali kota, Charles Budi Doku, serta Aleg terpilih dari DPRD Kota Gorontalo, Serly Jou, yang juga berasal dari Partai Nasdem.

Setelah melakukan pendaftaran, Noval Hasan menyatakan tekadnya untuk maju sebagai bakal calon wakil walikota Gorontalo.

Motivasinya adalah untuk mewujudkan cita-cita orang tuanya yang ingin melihat kemajuan Kota Gorontalo.

Sementara alasan Noval memilih Partai Nasdem, adalah karena hubungan baik yang telah terjalin sebelumnya, terutama dengan sosok Rachmat Gobel.

Noval sendiri merupakan putra asli Gorontalo.dirinya merupakan bakal calon wakil wali kota yang keempat mendaftarkan di DPD Nasdem.

Dengan pengalamannya sebagai produser film yang sukses, Noval Hasan membawa nuansa baru dalam arena politik Gorontalo, memberikan harapan baru bagi kemajuan kota tersebut. Semua mata tertuju pada perjalanan politiknya di Pilkada Gorontalo 2024. Semoga Noval dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi Gorontalo melalui perjalanan politiknya yang baru ini.

Tinggalkan Komentar

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Zean Sunge : Saya Bukan…
Zean Sunge : Saya Bukan…
Jan 12, 20242 min baca
ZA Mundur Dari Menpora Itu…
ZA Mundur Dari Menpora Itu…
Feb 22, 20232 min baca
Scroll to Top