Advertisements
abd karim aljufrie

Rusli Tegaskan Hamka Harga Mati., Kris Bilang Ismail Torang Pe Jago

Image

RGOL.ID GORONTALO – Rusli Habibie langsung ambil langkah cepat menghadap Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto untuk berkonsultasi soal siapa yang akan dijagokan Golkar untuk Pj. Gubernur Gorontalo.

Menyusul adanya surat Mendagri yang meminta DPRD mengirim 3 nama Calon Pj. Gubernur.Soal Pj. Gubernur, Airlangga menyerahkan kepada Ketua DPD I Golkar Gorontalo, Rusli Habibie.

RH kemudian menanyakan kepada Ketum DPP Golkar bagaimana kalau Gorontalo masih mempertahankan Hamka Hendra Noer.

“Kalau Memang Gorontalo masih mempertahankan Pj. Gubernur yang lama, ya silahkan, DPP mendukung keputusan dari Golkar Gorontalo,” kata Rusli mengutip kata kata Airlangga.

RH dan Airlangga

Dengan demikian maka Golkar Gorontalo hanya punya satu nama untuk Calon Pj. Gubernur, yakni Hamka Hendra Noer.

Ini baru ramai, kalau memang Hamka juga dicalonkan Nasdem, maka semakin nyata bahwa dalam politik tak ada yang tak mungkin, padahal Golkar dan Nasdem di Gorontalo seperti bensin dan korek api yang tak mungkin bertemu.

Seperti diketahui beberapa hari lalu, Hamka sowan ke RG, dan Nasdem memasangnya sebagai Calon Pj. Gubernur, menarik bukan, apakah ini pertanda kalau Golkar dan Nasdem akan bergandengan tangan di Pilgub.

Sekali lagi dalam politik tak ada yang tak mungkin.Sepertinya 3 nama yang akan dikirim ke Mendagri nanti adakah Hamka Hendra Noer, dari Golkar, ismail Pakaya dari PDIP, dan Nasdem tampilkan Firdaus Dewilmar.

Kris Wartabone sudah dengan tegas menyatakan kalau partainya menjagokan Ismail Pakaya maka pertarungan di DPRD nanti akan sangat seru.

Demikian pula di Pusat, kali ini PDIP Gorontalo akan menunjukan taringnya. ” Ini Torang pe Jago, dan PDIP akan ambil Pj. Gubernur,” tandas Ketua DPD PDIP Gorontalo Kris Wartabone.

Tinggalkan Komentar

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Kris : Saya Akan Bawa…
Kris : Saya Akan Bawa…
Mei 16, 20232 min baca
Adhan Belum Lepas Dari Warna…
Adhan Belum Lepas Dari Warna…
Jun 8, 20234 min baca
MATAHARI Vs KPU
MATAHARI Vs KPU
Mar 11, 20181 min baca
Scroll to Top