Advertisements
abd karim aljufrie

Sejam Lalu AIR Ketemu RH

Image

Reporter : RAGORO 

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Dua jam ke depan, pasangan AIR, AdhanD ambea dan Indra Gobel akan berkunjung ke rumah pribadi Rusli Habibie, belum pasti di rumah mana apakah rumah Moodu atau Rumah Belanda,yang pasti pertemuan ini sangat penting.

Pertama, sejak lama sekali Adhan dan Rusli tak pernah berterus sapa, meskipun beberapa hari jelang Ramadhan kedua sudah siang maaf memaafkan, namun untuk bertemu baru malam nanti.

Memang agak berbahaya kalau kedua politisi ini bersatu di Pilkada, itulah sebabnya banyak kalangan penasaran apa hasil pertemuan itu nanti.

Sebenarnya rencana ketemu RH itu sudah direncanakan beberapa hari lalu, ketika Indra Gobel dan RH ngobrol lewat telepon. “Hari Sabtu saya ke Gorontaln, nanti Minggu sore saya dan AD ke rumah Pak RH,” begitu antara lain obrolan lewat telepon antara IG dan RH.

Tadi malam pada acara open hauose yang digelar Adhan banyak sekali politisi yang hadir, termasuk mantan mantan Golkar yang sudah berada di partai partai lain.

Sepertinya acara itu jadi ajang unjuk kekuatan yang dilakukan para pendukung Adhan, mereka datang dari seluruh wilayah yang ada di Kota Gorontalo, Adhan sebdiri sudah bisa membaca siruasi, meski dia tidak menyebar undangan namun dia yakin akan banyak warga yang akan hadir, dan itu terjadi benar benar membludak.

Acara itu sendiri baru bubar jam dua malam, karena sejumlah politisi masih bertahan, apalagi ketika mendengar kalau AIR akan datang ke RH, kontan saja langsung dikaitkan dengan Pilkada. “ini kalau Golkar PAN ada di belakang AIR, selesai sudah, sebenarnya saya sudah melempar wacana bagaimana kalau Nasdem ambil pasangan Adhan Indra ini,” kata Ishak dan ini sangat menguntungkan bagi Nasdem di Pilgub.

Seperti diketahui,ada partai partai yang berencana memberikan tumpangan pada pasangan AIR, salah satu diantaranya adalah PPP, karena Ketua DPW dan juga Ketua DPC PPP sudah bertemu Adhan.

Nah kalau nanti hasil pertemuan dengan RH ada kesepakatan untuk saling mengisi di Pilkada maka bisa dipastikan Koalisi Indobesia Maju akan bergabung di Pilgub dan Pilwako serta Pilbup, ada Golkar, Gerindra, PAN dan Demokrat.

Kalau pun tidak, maka pasti Adhan dan RH tidak lagi akan berhadap hadapan di Pilwako seperti yang sudah terjadi selama ini, karena keduanya memilih mengakhiri semuanya benar benar dengan tulus. Malam tadi Indra dan Ramdan sudah bertemu RH,tetapi tanpa Adhan. Kata Rusli, sebagai adik dia yang akan datang ke Adhan, mungkin sehari dua ini, tambah serukan?

Pada kesempatan itu, RH mengatakan kalau Golkar adalah partai terbuka, dan punya mekanisme sendiri dalam pencalonan, satu hal lagi, Golkar target 60 persen di Pilkada seluruh Indonesia, makanya kalau tak ada kader yang kuat maka terbuka untuk kader dari luar.

Tinggalkan Komentar

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Ayi Bukusu Usul Alham, Wasito…
Ayi Bukusu Usul Alham, Wasito…
Sep 18, 20193 min baca
Optimis Diusung Golkar
Optimis Diusung Golkar
Jun 6, 20172 min baca
Hamim Terima Rekom DPP Nasdem
Hamim Terima Rekom DPP Nasdem
Jun 19, 20201 min baca
Target Juara Pileg dan Pilkada
Target Juara Pileg dan Pilkada
Feb 27, 20211 min baca
Scroll to Top