Advertisements
abd karim aljufrie

Terpilih Secara Aklamasi, BEM FIKES UMGO Miliki Nahkoda Baru

Image

KAMPUS (RGOL.ID) – Secara resmi Ikram Wahyudin Mantu dan Nabila Putri Anggraini Ngiu ditetapkan sebagai Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan (BEM FIKES) Universitas Muhammadiyah Gorontalo periode 2023-2024 melalui pemilihan pada Musyawarah Besar ke-VIII BEM FIKES, Selasa (7/3/23).

Hal itu disampaikan oleh Ketua Komisi Pemilihan Raya Fakultas (KPRF) Nirwana Puspita saat memberikan keterangannya. Nirwana menyebut bahwa pemilihan tersebut sudah sesuai dengan mekanisme yang telah diatur oleh KPRF tentang menyusun dan menetapkan mekanisme Pemilihan Raya Fakultas Mahasiswa FIKES UMGO tahun 2023.

“Harapannya BEM FIKES tetap terus tumbuh dan berkembang dan memberikan yang terbaik untuk Fakultas Ilmu Kesehatan” ujar Nirwana ketika menyampaikan harapannya.

Sementara itu Ketua BEM FIKES terpilih, Ikram Wahyudin Mantu mengaku bersyukur atas terpilihnya dirinya dalam kontestasi pemilihan tertinggi di tingkat Fakultas tersebut.

“Alhamdulillah, saya terpilih secara aklamasi. Saya Mahasiswa S1 Keperawatan dan wakil saya Nabila Putri Anggraini Ngiu S1 Kebidanan, kami pasangan representasi dari 2 prodi di Fikes” ujar Ikram.

Lebih lanjut dirinya kemudian memaparkan Visi dan Misi BEM FIKES 2023-2024 dibawah kepemimpinannya yaitu dengan mengusung Visi “Mewujudkan BEM FIKES sebagai lembaga eksekutif yang Kompetitif, Kolaboratif Islamic, Unggul dan Berkemajuan”.

Sedangkan Misi yang diusung pertama, membangun BEM FIKES yang kontributif dalam menampung segala aspirasi. Kedua, meningkatkan sinergitas ormawa FIKES demi terwujudnya FIKES yang unggul dan satu serta meningkatkan dan menjalin komunikasi dan kerjasama baik internal dan maupun eksternal BEM FIKES UMGO. (hms)

Tinggalkan Komentar

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Scroll to Top